Langsung ke konten utama

Toko Olahraga Favorit, yang Paling Dicari dan Lengkap!




Hai Pecinta Olahraga ! disini kami pengen nge-share / berbagi tempat-tempat peralatan olahraga yang menurut kami murah dibanding di tempat lain. Dengan pengalaman kami selama kami berbelanja di tempat perlengkapan olahraga, kami harap kalian yang sedang membutuhkan perlengkapan-perlengkapan olahraga dapat membeli perlengkapan ini di tempat-tempat yang pernah kami beli ya! cuss, langsung saja ! 

 1. Yang pertama adalah Dunia Bola Rawamangun yang ada di seberang Labschool Rawamangun dan UNJ, begitu masuk jalan pemuda ga jauh dari situ slow down terus lihat ke arah kiri. Tokonya sederet sama Pom Bensin, letak persisnya sebelah kiri gak jauh setelah pom bensin ada rumah makan padang (lupa namanya). Tempatnya rada kecil gitu jadi kalo lo mau kesana harus bener – bener fokus nyari tempatnya karena nyempil gitu.
Alamat persis : Jl. Pemuda No.35 A Rawamangun Jakarta Timur. Telepon: 021 4786 2416, Hp: 0812 869 9379. Buka tiap Hari dari jam 09.00 – 21.00. Libur tetep buka.
Kalo ga nemu ya tanya tanya aja. lebih jelasnya lagi ini adalah gambar toko dan lokasinya:



[1.JPG] 

Alasan belanja disini:
Harga di Dunia Bola dibanding dengan harga di Mall bisa beda kurang lebih 100 ribuan. Sepatu yang dijual original. Sepatu Futsal dan Sepak Bola beragam mulai dari Adidas,Nike,Kelme,Puma,Reebok semuanya ada. Terus selain sepatu,ia juga menjual Bola, Sarung Tangan Kiper, Deker, Kaos Kaki, Tas, Olahraga, Seragam dll.


2. Adidas Kalimalang yang terletak satu kompleks ruko dengan McDonalds’ Kalimalang dekat pangkalan Jati. Pasti kalo udah deket situ kelihatan kok tempatnya. Letak persisnya disamping Mcd dan Toko Cindy. Nih Peta dan tempatnya gan :

 

 [2.JPG]

Alasan belanja disini:
Selain disini outlet Adidas asli, Adidas kalimalang sering diskon dibanding outlet Adidas lain (Belom pernah nemu outlet Adidas lain yang lebih murah dibanding disini). 


3. PIK – Perkampungan Industri Kecil

Terletak di Jalan PIK, Kelurahan Penggilingan. Tempatnya rada susah buat ditemuin. Apalagi kalo baru pertama kali ke daerah sini. Patokan awal gue adalah dari jalan Raden Inten (duren sawit), lo cari Buaran Plaza, nah begitu ketemu lo belok kanan dibawah Flyover menuju jalan I Gusti Ngurah Rai, Ikutin jalan terus. Abis itu bakal nemu Flyover, naik aja ikutin jalan lurus terus ke arah jalan penggilingan. Patokannya lagi sampe lo nemu Tugu PIK di seberang Perumahan Permata Penggilingan. Nah Letak PIK di seberangnya. Kalo gak nemu tempatnya, tanya deh ama orang setempat. Hahahaha^^;
Pertama pas masuk lo bakal nemuin Gedung Mall kecil gitu, tapi jangan beli disitu karena harganya beda sama lo beli di rukonya langsung. Masuk lebih ke dalam lagi, maka lo bakal nemuin ruko yang juga ngejual berbagai macam peralatan olahraga, jaket motor, baju distro, tas travelling, alat naik gunung, dll.

 

 Nih Petanya berdasarkan patokan kami diatas :

 [3.JPG]

Alasan belanja disini:
Selain harganya murah dibanding harga di Mall, disini banyak pilihan dan tipe jenis barang yang bisa dipilih. Rekomendasi kami, disini adalah tempat yang bagus dan murah untuk belanja seragam tim sepak bola (baju dan celananya). Pernah nemu jaket sepak bola yang bagus dan baju training yang hampir mirip asli (KW2). Selain itu, disini juga menerima pesanan untuk membuat berbagai macam seragam tim sepak bola atau pesanan barang lainnya seperti jaket, tas, baju, dll. Sepatu Bola atau futsal yang dijual disini rata -rata barang KW Lokal.

4. Golden Goal Bekasi
Toko ini terletak di dekat Babelan (Bekasi), untuk menuju kesana dari arah Metropolitan Mall Bekasi lo tinggal menuju Babelan (kalau dari Metropolitan Mall ke Kemang Pratama ke arah kanan kalau ke Babelan ke kiri arah Walikota). Setelah di sebelah kiri  lo nemui n stasiun Bekasi, lo tinggal lurus lagi (jalan satu arah) dan disebelah kiri jalan terdapat ruko dan ada pajangan Bola gede. Disitulah letak golden goal.
Alamat persis : Jl. Ir. H. Juanda 141 E-F Bekasi Kota, Bekasi 17113. Buka setiap hari Senin – Sabtu (09.00 – 21.00), Minggu (09.00 – 15.00). Telp: 021 8835 2551 / 021 91858880.

 

 Toko Golden Goal di Bekasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_5VSwuL-gPoiJsy7VWfo3tSuCR2vQ01133DgKMdtzOYZxYzeX4BdAfDvbBDDirvzyxr58A-a1A42OdnQyNRXVRGVRxJ0-Sz4jp-7XnvVNHFmZntI5MCsnG6d1vSsTCotkIDDnCKqF_qU/s1600/168020_124209767649274_100001807537963_160867_4608619_n.jpg

 Sepatu-sepatu di Toko Golden Goal

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3L_7gj4ZgeVBXU1JLtLuJ-IpzlHB91SRBK0BguLcseg_wUkS5T-YI17G_1WmEyo9Dci17IZ1_W_ixcmJDCN_RgHkHNt9VHfAmLIwa8cEmRIL68xpdhkaxiGHQFuJWUBbmGPJFvLTw3VU/s1600/155016_112404872163097_100001807537963_88228_7924323_n.jpg 

Sarung tangan Sepak bola di Goden Goal

Alasan belanja disini:
Toko ini persis seperti toko Dunia Bola, namun harga yang ditawarkan masih lebih mahal sedikit ketimbang Dunia Bola bahkan ada yang sama kaya harga di kounter mall. Terus kalo mau beli sepatu bola/futsal jangan terpatok sama harga yang tertera. Tanya dulu sama pelayannya, bisa dimurahin kalo pinter nawar.

5. Sports Ware House
Sports Ware House adalah suatu toko “cuci gudang” yang menjual peralatan olahraga mulai dari golf,renang,lari,sepak bola,tenis dan lain-lain dengan harga yang cukup murah. Ga jarang diskonnya hingga 80%. Setau gue, toko ini ada di Poins Square (lantai paling atas), lalu ada di Plasa Semanggi, Mall Depok Town Square dan ada di Mall JaCC (Jakarta City Center). Kalo buka cabang di tempat lain sih gue masih kurang tau ya. Tapi setau gue sih ada di mall – mall itu.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpjBZf_z-hKURw9RPZOzIBEAlebpq4-6UaiYnUWVRggtJKHlt6b7lne-BF_ZWl9aJiX4OB5XG0w-G9JVJtb-EK0_gm8QAatkt1Kr_9gq0uowmJtOxAGs17y19U7wySeGnTNpbwt8jc27g/s1600/infoimage2010812125733315.jpg

Alasan belanja disini:
Untuk harga di mall, Sport Ware House tergolong murah jika dibandingkan dengan saudaranya (Sport Station). Reasonable-lah.


Beberapa tempat yang recommended, tapi belom sempet kami datengin :
*Saudara Sport – Deket ITC Cempaka Mas
*Berca Sport – Cikini
*Barcelona Sport – Bandung

Segitu dulu share rekomended place dari kami, ntar kalo ada lagi kami pasti update..

Salam I-Sport!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sepatu Piero, Sepatu Kualitas Tinggi Asal Indonesia!

Siapa sangka ternyata produsen merk sepatu terkenal Piero merupakan asli Indonesia, setelah dilihat sekilas dari segi nama brand, kemasan, sampai hasil akhir sepatu yang ada ini  memang kelihatannya seperti produk luar negeri. Tak disangka memang, Piero merupakan produk asli Indonesia yang berpusat di Jakarta. Sepatu ini bukan merk sepatu biasa, dikarenakan mempunyai gerakan atau misi untuk mengembangkan hobi dan semangat anak muda. Salah satunya adalah skateboard, supaya olahraga casual yang satu ini bisa tetap ada di Indonesia dan menelurkan para atlit-atlit skate sebanyak mungkin. Sepatu Piero Skateboarding Piero didirikan sejak tahun 1999 dan masih bertahan sampai sekarang untuk memproduksi sepatu-sepatu yang berkualitas, awet dan mempunyai desain yang bagus. Jenis sepatunya pun bermacam-macam, disesuaikan dengan keinginan anak muda yang cerah dan dinamis. Salah satu sepatu yang mempunyai kelebihan tersendiri adalah sepatu dengan kode HB II yang tersedia dalam beberap

Apa itu Geoff Max?

Zaman sekarang banyak sekali anak muda yang lebih memilih melakukan aktivitas sehari-hari dengan mengenakan sneakers atau sepatu casual, baik itu saat sedang hang out di mal, nongkrong-nongkrong di kafe, atau saat pergi ke kampus. Bisa anda lihat sendiri rata-rata anak mudah masa kini jarang memakai alas kaki yang ribet atau terlalu formal, karena selain terlihat simpel sneakers casual juga membuat mereka terlihat lebih modis, fashionable , dan gaul. Tapi sayangnya untuk harga sepasang sneakers casual yang trendy, original, dan bermerek biasanya dibandrol dengan harga yang tidak murah alias mahal, coba saja cek harga-harga sneakers tersebut di Sports Station , pasti akan membuat anak-anak muda ini geleng-geleng kepala karena harganya. Sehingga banyak dari mereka yang beralih memutuskan untuk membeli sneakers KW atau tiruan dengan harga yang jauh lebih murah, tentu saja kualitasnya tidak sebagus produk sneakers yang original. Mengingat doku atau uang saku dimana sebagia